Walikota Surabaya Tinjau Lokasi Underpass Mayjen Sungkono dan Jembatan Ngagel

By Admin

nusakini.com--Pemerintah kota Surabaya hari ini meninjau pembangunan Underpass yang berada pada 2 lokasi yaitu di Mayjen Sungkono dan Jembatan Ngagel, Selasa (4/7). 

Peninjauan ini dilakukan untuk mengetahui sudah seberapa jauh progres yang telah dijalankan. Walikota Surabaya Tri Rismaharini menjelaskan nantinya kendaraan dari arah tol tidak perlu berputar lagi. 

"Nanti yang dari tol bisa langsung masuk sini tidak perlu berputar dan juga yang dari Kupang Indah kalau mau ke tol juga tidak usah berputar" kata Tri Rismaharini. 

Tri Rismaharini juga menambahkan bahwa saat ini progres pembangunan insfrastruktur sudah mencapai 38%. Walikota Surabaya berharap pada tanggal 10 November mendatang kedua Overpass ini dapat digunakan oleh masyarakat agar dapat mengurangi kemacetan . 

"Insya allah dengan adanya overpass ini dapat mengurangi kemacetan. Karena kendaraan dapat melaju tanpa traffic light"ungkap Tri Rismaharini. 

Pembangunan Overpass ini merupakan sepenuhnya tidak menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) melainkan program CSR dari perusahaan yang bergerak di bidang konstruksi yaitu PP Construction & Investment. (p/ab)